Tuesday, July 15, 2014

Program diet ISAGENIX 9 hari sukses

 Program diet ISAGENIX 9 hari sukses

The Isagenix 9-Day Deep Cleansing and Fat-Burning System adalah program pembersihan dengan nutrisi yang lengkap untuk “jump-start” dalam rangka penurunan berat badan Anda. Program ini akan menggerakkan Anda cepat menuju gaya hidup sehat dengan membersihkan racun yang tersimpan dari tubuh Anda, dan secara bersamaan memberikan Anda kualitas tertinggi makro-nutrisi dan mikro-nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk mendukung penurunan berat badan yang cepat dan kesehatan yang optimal.
The Isagenix 9 Days Cleansing and Fat Burning System didasarkan pada nutrisi pembersihan, yang merangsang pembakaran lemak, memicu detoksifikasi, mengurangi stres oksidatif dan peradangan, dan menyediakan bagi tubuh Anda semua nutrisi yang dibutuhkan untuk berfungsi pada puncaknya. Memelihara tubuh Anda dengan lebih dari 100 mineral, herbal, tumbuhan, dan bahan-bahan lain. Program ini juga membersihkan tubuh dari racun tanpa efek negatif seperti pada obat pencahar dan diuretik.
Sebuah studi universitas independen menunjukkan penurunan berat badan yang signifikan secara statistik rata-rata turun 6,6 kilogram dalam sembilan hari * – jauh lebih dari satu atau dua pound per minggu yang dijanjikan oleh program diet dan nutrisi lainnya .
9 Days Deep Cleansing and Fat Burning System 

Program diet 9 hari sukses

Produk Isagenix yang utama dalam Program ini adalah 
Isagenix Cleanse for Life, Isalean Shake, Natural Accelerator,  Isagenix Snacks dan e+

Selama 9 hari tidak makan nasi dan buah, hanya minum air putih cukup mengkonsumsi produk Isagenix saja
  • Untuk 2 hari pertama dan 2 hari terakhir ( hari ke 1, 2, 8, dan 9 ) mulailah minum 2 sachet Cleanse for Life 4 x sehari . 2 sachet dicampur dengan 600ml air putih. Jika Anda lapar, boleh makan 1 buah Isagenix Snacks Chocolate. Dalam satu hari boleh makan sampai 4 buah Isagenix Snacks Chocolate. Untuk  meningkatkan metabolisme dan pembakaran lemak, konsumsilah 1-2 kapsul Natural Accelerator pada pagi dan malam hari.
  • Hari ke 3, 4, 5,  6 dan 7, minum 1 sachet Isalean Shake 2 x sehari , 1 sachet dicampur dengan air putih sebanyak 600ml lalu di blender atau di shake. Atau bisa juga setengah sachet dicampur dengan 300ml air putih, jadi bisa untuk diminum 4x dalam sehari. Jika Anda lapar, boleh makan 1 buah Isagenix Snacks Chocolate » dalam satu hari  bisa makan 4 buah Isagenix Snacks.
  • Jika Anda melakukan olahraga atau pun latihan fisik,  sebelumnya silahkan minum 1 botol e+ sebagai penambah energi bagi tubuh Anda.
  •  
     


     





No comments:

Post a Comment