Tuesday, July 15, 2014

5 Days Weight Loss Program / PAKET DIET SEHAT 5 HARI

 5 Days Weight Loss Program

Apakah Anda mengalamai obesitas ? Atau ingin menjalani diet tanpa menderita akibat menahan rasa lapar ?? Berikut kami tawarkan solusi bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan tanpa menderita kelaparan.
Program ini cocok bagi Anda yang memiliki berat badan > dan = 70 kg untuk mengatasi masalah obesitas. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya diperlukan kedisplinan dalam menjalankan program ini. Rata-rata tingkat keberhasilan mencapai 100%, dalam 5 hari bisa turun 2-4 kg.
5 Days Weight Loss Program | Untuk berat badan >=70kg




Selama hari tidak makan nasi dan buah, hanya minum air putih dan mengkonsumsi produk Isagenix.
  • Hari pertama mulailah minum 2 sachet Cleanse for Life 4 x sehari . 2 sachet dicampur dengan 600ml air putih. Jika Anda lapar, boleh makan 1 buah Isagenix Snacks Chocolate. Dalam satu hari boleh makan sampai 4 buah Isagenix Snacks Chocolate.
  • Hari ke 2, 3, dan 4, minum 1 sachet Isalean Pro 2 x sehari , 1 sachet dicampur dengan air putih sebanyak 600ml lalu di blender atau di shake. Atau bisa juga setengah sachet dicampur dengan 300ml air putih, jadi bisa untuk diminum 4x dalam sehari. Jika Anda lapar, boleh makan 1 buah Isagenix Snacks » dalam sehari boleh makan Isagenix Snacks 4 x dalam sehari atau Fiber Snacks » dalam sehari bisa makan 2 buah Fiber Snacks.
  • Hari ke 5, sama seperti hari pertama, minum 2 sachet Cleanse for Life 4 x sehari. Jika Anda lapar, boleh makan 1 buah Isagenix Snacks Chocolate. Dalam sehari boleh makan sampai 4 buah Isagenix Snacks.
PAKET DIET SEHAT 5 HARI
Rp 600.000
Program Diet 5 hari ini merupakan program penurunan berat badan paling sederhana dengan sistem pembersihan dan pembakaran lemak.
Paket ini terdiri dari :
  • 5 Cleanse for Life
  • 5 Ionix Supreme
  • 10 IsaLean Shake
Hp / Wa
0852 1310 5733

No comments:

Post a Comment